Sebagian besar orang beranggapan bahwa menggunakan asuransi mobil tidak terlalu penting karena bisa dihindari dengan menjaga suku cadang mobil agar tetap berfungsi dengan baik dan tentu saja dengan berkendara dengan baik. Sayangnya, risiko kecelakaan tidak bisa diprediksi. Terkadang sudah berkendara dengan baik pun kecelakaan tidak bisa dihindari yang disebabkan oleh berbagai faktor tidak terduga seperti bencana alam ataupun pengendara yang lalai. Inilah alasan sebaiknya Asuransikan mobil Anda sebelum terlambat.

Ketahui asuransi mobil terbaik pilihan Anda

Asuransi mobil akan melindungi mobil dari kerugian finansial yang disebabkan oleh risiko tidak terduga dengan membayar sejumlah premi sesuai dengan jenis asuransi yang dipilih. Ketahui secara detil tentang asuransi pilihan Anda sebelum mengasuransikan mobil dan pastikan Anda memilih asuransi yang tepat. Asuransi mobil yang tepat adalah asuransi yang memiliki premi jelas dan tentunya mudah melakukan klaim asuransi mobil kapanpun dan dimanapun. Seperti Malacca Trust dengan alamat website di  www.mtwi.co.id yang sudah dipercaya karena sudah menjadi asuransi tertua dan terbaik di Indonesia sehingga terjamin pelayanannya.

Kerugian jenis apa saja yang dicover perusahaan asuransi

Sangat penting untuk diketahui kerugian apa saja yang akan di-cover oleh asuransi kendaraan pilihan Anda. Ada sangat banyak pilihan asuransi mobil, tapi yang menjelaskan secara mendetail dan transparan tentunya tidak banyak. Malacca memberikan informasi yang dibutuhkan nasabahnya dengan transparan tanpa basa-basi dan terbuka. Asuransi All Risk Malacca Trust akan menanggung risiko jika mobil mengalami kerusakan akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelicir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian dan kebakaran secara komprehensif.

Bagaimana dengan Asuransi TLO nya?

Kebanyakan asuransi tidak melindungi secara menyeluruh. Namun asuransi mobil Malacca memberikan perlindungan secara menyeluruh terhadap kehilangan akibat pencurian dan atau kerusakan dimana biaya perbaikannya sama atau lebih dari 75% harga kendaraan.

Adakah tambahan jaminan kerugian dan kerusakan?

Sangat penting untuk diketahui bahwa ada atau tidaknya tambahan jaminan yang diakibatkan oleh berbagai macam kerugian. Kebanyakan asuransi kendaraan tidak menjelaskan tentang adanya jaminan tambahan ini sebelum dimintai keterangan oleh nasabah, namun asuransi kendaraan Malacca memberikan informasinya dengan detil tentang adanya jaminan tambahan untuk kerugian yang diakibatkan oleh pemogokan, kerusuhan, hura-hura, tindakan terorisme dan sabotase, dan masih banyak lagi jaminan tambahan lainnya.

Selama mobil dalam perbaikan, adakah mobil pengganti?

Mobil sebagai sarana transportasi andalan Anda yang harus selalu siap digunakan kapanpun. Malacca Trust menjamin kendaraan diperbaiki hanya di bengkel resmi dengan cepat dan selama kendaraan diperbaiki Anda akan diberikan kendaraan pengganti agar tetap bisa melaksanakan aktivitas dengan baik.

Jadi, pastikan Anda menggunakan asuransi mobil terbaik untuk melindungi kendaraan kesayangan Anda. Masih bingung?

Asuransi Mobil Malacca | +622125989835