Di zaman yang serba cepat ini memaksa orang-orang untuk bergerak dengan cepat dan tepat termasuk perjalanan. Sayangnya, hal ini justru menarik atau bahkan mengalihkan fokus masyarakat bahwasanya keamanan dalam melakukan perjalanan kemana pun sangat penting.

Bekerja dengan cepat dan tepat seakan sudah menjadi persyaratan utama untuk bekerja yang justru mengesampingkan keselamatan dan keamanan diri. Dari sinilah hadir asuransi diri yang bisa membantu Anda untuk perihal keselamatan diri dan kendaraan Anda mulai bergerak.

Sekarang ini, ada sangat banyak asuransi terbaik di Indonesia yang terus berkembang sejak tahun 1980-an. Namun, hanya sebagian dari perusahaan asuransi tersebut yang memberikan jaminan akan keselamatan diri dan kendaraan yaitu asuransi kendaraan bermotor. Namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak perusahaan asuransi yang memberikan jaminan terhadap kecelakaan yang menimpa diri juga kendaraan, sebut saja Malacca Insurance, Axa, ACA, ACE, Alianz, dan masih banyak lagi.

Hampir semua perusahaan asuransi yang berani menjamin keamanan diri dan kendaraan memberikan manfaat yang sama, yakni menjamin risiko kerusakan yang disebabkan oleh kerugian yang tidak terduga seperti tabrakan, pencurian, dan kecelakaan lainnya, kerugian yang disebabkan oleh bencana alam, atau bahkan pencurian dan sabotase. Kendalanya adalah, masing-masing perusahaan asuransi di Indonesia tersebut memiliki caranya masing-masing pula dalam hal klaim asuransi.

Dari perbedaan cara klaim tersebutlah yang sering menjadi keluhan nasabah-nasabahnya. Sering kali ditemukan kasus klaim asuransi yang direspon terlalu lambat atau bahkan klaim asuransi yang ribet atau terlalu banyak persyaratan sementara kondisi sedang genting.

Kabar baiknya adalah, perkembangan zaman juga mempermudah Anda yang menggunakan jasa Perusahaan Asuransi Malacca Trust Anda diberikan kemudahan dalam klaim jasa asuransi khususnya asuransi kendaraan, yaitu dengan mengakses aplikasi Malacca EZ yang tersedia di Android Play Store juga iOS App Store. Selain kemudahan dalam mengklaim asuransi, Anda juga diberikan kemudahan untuk membeli asuransi kendaraan juga memilih perlindungan tambahan yang diperlukan. Tidak cukup sampai di situ, di Malacca EZ Anda juga mendapatkan fitur menarik seperti fasilitas publik promo menarik dan lainnya.

Jadi sudah makin yakin bukan akan memilih asuransi kendaraan apa yang terbaik untuk Anda? Dapatkan tips cerdas memilih asuransi mobil di sini!