Asuransi dari Malacca Trust Insurance atau lebih dikenal dengan Asuransi Malacca ini sudah cukup lama dipercaya masyarakat, khususnya di Indonesia, sebagai mitra terbaik yang menyediakan solusi jaminan dan pertanggungan. Apa yang dijamin dan ditanggung? Banyak!

Kehilangan atau kerusakan mobil dan kendaraan lainnya atas beragam sebab; kebakaran rumah dan tempat tinggal lainnya; musibah saat melakukan sebuah perjalanan di dalam negeri maupun ke luar negeri, kehilangan dan kerusakan barang dalam sebuah pengiriman; kecelakaan yang menimpa diri kita saat melakukan pekerjaan dan beragam aktivitas lainnya; hingga santunan yang memadai selama kita berada dalam perawatan di rumah sakit atau jika terjadi kematian; merupakan jaminan dan pertanggunan yang tentu menjadi solusi terbaik, untuk diri yang bersangkutan maupun orang-orang di sekitarnya.

Citra positif untuk Perusahaan Asuransi Malacca dengan website http://www.mtwi.co.id pun sudah terbentuk kuat di benak para nasabah Malacca khususnya, maupun masyarakat ‘penikmat’ manfaat dari asuransi Indonesia pada umumnya. Sejumlah gambar dengan aksara bermakna, atau lebih dikenal dengan meme (baca: mim) pun muncul, yang hits di tahun 2016. Hal ini sebagai penggambaran kecil atas betapa pentingnya proteksi asuransi untuk diri, keluarga, dan seluruh asset yang kita miliki, sekaligus sebagai media edukasi untuk semua kalangan agar sadar berasuransi.

meme tanpa asuransi terbaik di indonesia 2016

 

meme pamer tanpa asuransi mobil

 

meme premi asuransi indonesia

 

meme premi asuransi terbaik di indonesia

 

meme lamar tanpa asuransi yang terbaik di indonesia

 

meme smart proteksi anak

 

meme klaim asuransi mobil

 

meme asuransi rumah kebakaran

 

meme batman tampar robin asuransi

 

meme nasabah asuransi terbaik di indonesia