Service

Cara Pembayaran Premi

Panduan bermanfaat cara melakukan pembayaran premi untuk para nasabah di Malacca Trust Insurance.

Cara Pembayaran Premi

Panduan bermanfaat cara melakukan pembayaran premi untuk para nasabah di Malacca Trust Insurance.

Cara Pembayaran Premi

Premi asuransi adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh Tertanggung (Nasabah) sebagai syarat atas tanggung jawab Penanggung atas jaminan asuransi berdasarkan polis.

Pelunasan pembayaran premi asuransi dapat dilakukan dalam tenggang waktu 14 hari kalender terhintung sejak tanggal mulai berlakunya polis. 

PT Malacca Trust Wuwungan Insurance tidak menerima pembayaran premi secara tunai. Pembayaran Premi Asuransi Malacca bisa dilakukan melalui:

  • Pembayaran dengan Auto Debet kartu kredit
  • Pembayaran melalui gerai Alfamart
  • Pembayaran melalui ATM bersama
  • Pembayaran melalui internet banking BCA Klikpay
  • Pembayaran melalui dompet elektronik DOKU

Untuk memastikan jaminan atas pertanggungan dalam polis tetap berlaku, pastikan Anda telah melakukan pembayaran premi asuransi sesuai ketentuan dalam polis dan melakukan konfirmasi atas pembayaran premi Anda tersebut melalui Malacca Call Center di no telepon +6221 25 9898 35.

Malacca Trust Insurance menawarkan Asuransi Terbaik dan terlengkap di Indonesia. Untuk proses pendaftaran, Anda bisa mendatangi kantor pemasaran terdekat, dan kami akan segera membantu memberikan solusi asuransi yang tepat.

Selain itu Anda juga bisa menanyakan hal-hal mengenai produk asuransi melalui Agen atau broker kami. Untuk proses pendaftaran langsung, Anda bisa menggunakan aplikasi Malacca EZ.

Proses Pendaftaran Asuransi Mobil melalui Agen

  1. Pihak surveyor melakukan survey kendaraan Anda untuk memeriksa cacat awal dan dilihat bagian yang tidak termasuk dari pertanggungan polis.
  2. Setelah hasil survei selesai,kemudian underwriting polis service menanyakan produk apa yang diminta oleh tertanggung? Apakah Asuransi Mobil Comprehensive atau Asuransi mobil TLO? Kalau mobil sudah terlalu banyak cacat biasanya Anda akan dianjurkan untuk mengambil produk asuransi TLO.
  3. Pihak underwriting setuju, kemudian underwriting memproses penutupan asuransi lalu membuat polis.
  4. Polis dikirim ke tertanggung, kemudian Nasabah diberi waktu untuk mempelajari polis.
  5. Tertanggung melakukan pembayaran premi asuransi 1 kali di awal periode polis (selama 1 tahun).