What's On
Malacca Trust - 11 Aug 2016

Rio Haryanto: Kita Punya Opportunity yang Sama

Rio Haryanto F1

Rio Haryanto, Pembalap F1 pertama dari Indonesia yang berhasil membawa nama Indonesia memasuki dunia kompetisi balap yang 'mahal' nan bergengsi di dunia ini akhirnya mengakhiri aksinya dengan alasan kekurangan dana. Meskipun Rio selalu dibanjiri oleh dukungan yang tidak hanya dari keluarganya tapi juga dari lingkungan sekitarnya. 

Rio tidak hanya mengharumkan nama Bangsa tapi juga membangkitkan semangat generasi muda Indonesia lainnya untuk mencapai mimpi mereka juga menjadikan dunia balapan menjadi cita-cita baru yang nyata untuk generasi muda Indonesia. Sesuai dengan ucapannya "Kita punya opportunity yang sama" ketika diwawancarai oleh BBC Indonesia beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, semangat muda Rio tidak pernah terpatahkan, ini lah yang menjadikannya tetap menjadi juara di hati penggemarnya. Selain itu, terus berlatih dan berdoa juga menjadi kunci utama atas kesuksesannya.

Namun tidak dapat dipungkiri dunia balapan penuh dengan risiko, salah satunya risiko kecelakaan diri. Tapi untuk Anda yang ingin menggapai cita-cita sebagai seorang pembalap seperti Rio, jangan pernah menyerah dan hadapilah rasa takut Anda karena rasa takut adalah pembatas diri dari kesuksesan Anda dan berdoalah seperti yang selalu dilakukan Rio.

Selain itu, karena dunia balap dipenuhi dengan risiko risiko berbahaya, selalu lindungi diri Anda dengan menggunakan asuransi kecelakaan diri atau personal accident insurance yang bisa meng-cover pengobatan alternatif yang mempunyai izin Departement Kesehatan / Dinas Kesehatan Kota atau Propinsi, Kerusuhan, Pemogokan, Huru hara, dan masih banyak manfaat lainnya.

 

Sumber foto: kabarku.co.id