What's On
Admin - 17 Mar 2016

Rencanakan Perjalanan Liburan Lebih Mudah dengan Destinations on Google

Rencanakan Perjalanan Liburan Lebih Mudah dengan Destinations on Google

[TIPS] - Jika Anda pengguna Google Search versi mobile dan sedang merencanakan perjalanan liburan, Anda akan dimanjakan dengan beragam kemudahan yang ditawarkan oleh Google dalam menentukan lokasi tujuan liburan. Destinasi liburan tersebut ditampilkan lengkap dengan berbagai informasi lain yang Anda perlukan. Semuanya hanya cukup diakses melalui gadget.

Google mengenalkan fitur perencana perjalanan untuk pengguna mobile bernama Destinations on Google. Fitur tersebut diperkenalkan setelah Google menambahkan fungsi filter pada website Google Flights.

Destinations on Google dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan pengguna dalam menentukan tujuan liburannya. Selain itu, aplikasi ini juga melakukan proses perencanaan tanpa mengharuskan Anda melakukan penelusuran ke beragam website berbeda, hanya untuk mendapatkan lokasi paling menarik, tanggal paling tepat, dan tentu saja harga terbaik alias paling murah.

Selamat tinggal belasan hingga puluhan tab di browser yang biasanya dibuka saat berburu semua info yang diperlukan dalam perencanaan liburan. Kini dengan Destinations on Google, cukup mengakses Google Search di browser mobile, atau melalui aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS. Sangat praktis.

Masukkan lokasi tujuan liburan di kotak pencarian, diikuti dengan kata “destination” atau “vacation”. Tentukan lokasi (kota), pilih tanggalnya, bandingkan harga-harganya, pastikan jumlah personil yang berangkat, dan Anda akan di-suggest itinerary (jadwal agenda liburan secara harian) sehingga bisa merencanakan lebih detail kunjungan ke titik-titik lokasi wisata tanpa ada yang terlewat.

Destinations on Google membuat perencanaan liburan Anda menjadi jauh lebih menyenangkan karena lebih mudah, hemat waktu, hemat tenaga, hingga hemat biaya. Sementara liburan Anda akan semakin sempurna jika Anda sudah melengkapi perlindungan diri dengan asuransi perjalanan. Rumah dan segala properti pun sudah diproteksi dengan asuransi harta benda. Selamat merencanakan liburan yang sempurna.