What's On
Admin - 16 Jun 2016

Mudik Aman Nyaman Dengan Asuransi Perjalanan

asuransi perjalanan

Mudik sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia kala bulan suci Ramadhan hampir berakhir untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta. Bahkan, mudik tidak hanya dilakukan ke luar kota, tapi juga luar negeri. Menghabiskan waktu lama dalam perjalanan sudah menjadi hal yang biasa dialami oleh pemudik.

Sayangnya, dengan segala risiko yang ada selama perjalanan, banyak pemudik yang tanpa persiapan memaksakan diri untuk melakukan perjalanan. Padahal, risiko tersebut bisa saja terjadi kapanpun tanpa diduga seperti berita yang sering kita dapatkan. Asuransi perjalanan adalah pilihan yang tepat untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi beragam risiko perjalanan selama mudik.

Lantas, mengapa asuransi perjalanan adalah pilihan yang tepat?

1. Dana untuk risiko kecelakaan Anda terjamin

Risiko kecelakaan ketika perjalanan mudik adalah hal yang tidak bisa diduga. Ada sangat banyak faktor yang bisa membawa pemudiknya dalam kecelakaan, bahkan mengendarai dengan kecepatan normal dan tubuh yang fit pun tetap bisa mengalami kecelakaan. Inilah mengapa Anda perlu mengasuransikan perjalanan Anda pada Malacca Trust Insurance yang akan mengurus administrasi untuk biaya kecacatan seperti kehilangan anggota tubuh atau kelumpuhan bahkan hingga kematian dan pemulangan jenazah yang terjadi selama perjalanan mudik Anda.
 

2. Jatuh sakit di tengah perjalanan? Rumah sakit manapun siap melayani Anda

Mudik memang mengasyikan, tapi kesiapan tubuh dalam menghadapi risikonya itu penting. Kelelahan selama perjalanan sudah pasti dialami oleh para pemudik, tapi siapa sangka bahwa kelelahan ini bisa menjadi penyebab munculnya penyakit lainnya dan yang lebih tidak mengenakannya Anda jatuh sakit di tengah perjalanan yang memaksa Anda ke rumah sakit terdekat. Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, karena Perusahaan Asuransi Swasta Terbaik di Indonesia Malacca Trust akan mengurus administrasi pengobatan dan perawatan Anda di rumah sakit manapun.
 

3. Tertimpa bencana? Evakuasi Anda adalah hal yang utama

Segala risiko bisa saja terjadi termasuk di dalamnya bencana alam yang tidak bisa diprediksi. Bantuan darurat dan evakuasi akan segera Anda dapatkan dengan hanya mengajukan klaim asuransi perjalanan Malacca Trust Anda. Malacca siap membantu Anda 24 jam di seluruh dunia*.
 

4. Pelanggaran hukum tidak disengaja? Diampuni

Setiap daerah memiliki aturan masing-masing. Kadang, tanpa kita sadari kita bisa saja melanggar peraturan tersebut karena belum mengetahui adanya peraturan tersebut. Dan karena kesalahan yang tidak disengaja tersebut, maka hukum akan bertindak. Disinilah manfaat asuransi perjalanan Malacca dapat Anda rasakan, Malacca akan mengurus biaya yang harus dikeluarkan untuk pihak ke tiga, penggantian biaya litigasi dan biaya keluar penjara sementara untuk Anda.
 

5. Masalah dengan delay atau bagasi/barang bawaan Anda? Serahkan pengurusannya pada Malacca

Anda telah mempersiapkan segalanya untu mudik Anda bersama keluarga mulai dari tiket pesawat, dokumen perjalanan, sampai barang bawaan untuk oleh-oleh di kampung halaman. Ternyata perjalanan tidak selancar yang diharapkan. Tiba-tiba pihak maskapai menunda atau bahkan membatalkan penerbangan ke kota tujuan Anda dengan suatu hal, atau dokumen perjalanan yang sudah dipersiapkan sebelumnya hilang, atau sesampainya di kota tujuan barang bawaan Anda yang seharusnya jadi oleh-oleh bermasalah. Hal ini sangat tidak menyenangkan, semua pemudik pasti menginginkan perjalanannya lancar dan selamat sampai tujuan, tapi risiko seperti ini mungkin saja terjadi. Anda tidak perlu menyibukan diri untuk kepengurusannya karena Malacca akan mengurusnya untuk Anda.

Jadi, lebih tenang 'kan mudiknya kalau menggunakan asuransi perjalanan Malacca Trust? Ingin mulai berasuransi? Hubungi dan Malacca Care Center akan siap melayani Anda.