What's On
Malacca Trust - 05 Sep 2016

Belajar Dari Perampokan Pondok Indah

perampokan dan penyanderaan Pondok Indah

Seperti yang selalu kami sampaikan bahwa risiko untuk setiap hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi kapan dan di mana pun, seperti kecelakaan bahkan perampokan di dalam rumah kita sendiri yang sudah kita anggap nyaman dan aman.

Ada yang beranggapan bahwa perampokan ini adalah sabotase atau perbuatan orang dalam yang sudah benar-benar paham bagian dalam rumah tersebut, namun kepolisian menduga bahwa para tersangka perampokan tersebut sudah memantau rumah mewah di pondok indah tersebut jauh-jauh hari sebelum melancarkan aksinya.

 

Baca Juga: Tips Rumah Aman Saat Ditinggal Plesiran

 

Tidak disangka, rumah tempat yang sudah ditinggali bertahun-tahun dan dianggap aman karena sudah dilengkapi dengan petugas kemanan/security yang siap sedia 24 jam ini masih saja berhasil ‘dibobol’  dan bahkan pemilik rumah sampai disandera.

Hal ini membuktikan bahwa asuransi sangatlah penting untuk dimiliki, baik itu asuransi mobilasuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan, sampai rumah demi menjamin keamanan dan kenyamanan yang terjamin.

Asuransi memang tidak menjaga barang-barang kesayangan Anda agar terhindar dari kemungkinan-kemungkinan buruk seperti perampokan di atas, tapi Asuransi bisa menjamin dan menggantikan kerugian atas musibah tersebut.

Banyak orang yang masih meragukan manfaat asuransi dengan berbagai alasan, salah satunya persyaratan keikutsertaan yang cukup merepotkan. Tapi, tentu saja semuanya berdasarkan jasa asuransi mana yang Anda pakai, karena beda jasa asuransi beda juga prosedurnya.

Malacca Trust memberikan kemudahan bagi Anda untuk berbagai kebutuhan Anda seperti asuransi mobil atau asuransi kecelakaan diri. Dengan hanya mengakses MalaccaEZ Anda bisa dengan mudah mendaftarkan diri juga mengajukan klaim.

Karena Malacca Trust, no hasle, for sure.